Senin, 07 Februari 2011

Dream High Korean Drama 2011


Details
Title: 드림하이 / Dream High
Genre: School, romance
Episodes: 16 + 1 Special
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2011-Jan-03 to 2011-March-01
Air time: Monday & Tuesday 21:55

Cast
Kim Soo Hyun as Song Sam Dong
Taecyeon as Jin Gook
Suzy as Go Hye Mi
Ham Eun Jung as Yoon Baek Hee
Wooyoung as Jason
IU as Kim Pil Sook
Uhm Ki Joon as Kang Oh Hyuk
Lee Yoon Ji as Shi Kyung Jin

Sinopsis
Cerita mengenai cinta, persahabatan, kebencian serta persaingan untuk memujudkan mimpi. Ceita yang cukup menghibur karena banyak bintang-bintang terkenal, dan ada dance-dance yang menarik untuk ditonton.
"Dream High" berlangsung di Kirin High School of Art dan mengikuti kehidupan para siswa saat mereka bercita-cita untuk menjadi superstar.
Song Sam-Dong (Kim Soo-Hyun) tinggal di negara pihak dan bercita-cita menjadi seorang pemilik peternakan saham. Ia jatuh cinta dengan Ko Hye-Mi (Bae Suji) pada pandangan pertama dan mengikuti dia untuk Kirin High School of Art. Di sana ia menemukan kejeniusannya seperti bakat musik.
Jin-Gook (Taecyeon) adalah seorang penari berbakat, tapi seorang siswa bermasalah di sekolah. Direktur Kirin High School of Art ((Bae Yong-Jun)) merekomendasikan untuk Jin-Gook untuk mendaftar di sekolahnya. Di sana, bakat mekar Jin-Gook dan dia sekarang bercita-cita menjadi bintang global.
Pertukaran pelajar Jason (Wooyoung) datang ke Kirin Tinggi setelah menerima skor teratas untuk pelamar baru. Dia datang dari luar negeri dan menunjukkan ketrampilan yang beredar sebagai penari.
Ko Hye-Mi (Bae Suji) adalah gadis paling populer di Kirin Tinggi. Dia membawa dirinya sebagai seorang gadis percaya diri, tapi di dalam menyembunyikan masa lalu yang sedih. Dia bermimpi untuk menjadi vokalis terkenal dunia klasik, tetapi setelah runtuhnya keluarganya dia tidak punya pilihan selain untuk memasukkan Kirin High School of Art. Dia dicintai oleh Song Sam-Dong dan Jin-Gook.
Yoon Becky (Eun Jung) terlihat sampai dengan Ko Hye-Mi, yang tampaknya memiliki segalanya. Mereka segera menjadi saingan.
Eria (Yoon Young-Ah) adalah bintang remaja populer. Dia memasuki Kirin High School of Art dan menjadi objek kekaguman oleh teman-temannya. Dia melihat ke depan untuk memiliki "biasa" kehidupan sekolah.
"Jangan terlalu mencintai seseorang karena mungkin suatu saat kita akan sangat membenci orang tersebut." Atau "Sahabat terbaik kita bisa menjadi musuh terbesar kita". Mungkin dua kalimat itu cocok untuk menggambarkan hubungan Go Hye Mi dan Yoon Baek Hee. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar